Monday, December 24, 2012

Instagram Makin Tenar di Android

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Instagram Makin Tenar di Android. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia , Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Instagram Makin Tenar di Android


Jakarta - Instagram menyambangi Android pada bulan April lalu. Sebagian pemilik piranti dengan sistem operasi 'robot hijau' itu pun menyambutnya dengan gembira.

Sejak debut tersebut hingga kini, dilaporkan pengunduhan Instagram dari Google Play telah mencapai lebih dari 50 juta kali. Ini berarti aplikasi tersebut didownload rata-rata sekitar 250.000 kali per hari, demikian seperti dikutip dari WebProNews, Senin (22/10/2012).

Memang, perilisannya untuk Android bukanlah menjadi kabar baik bagi semua orang. Dilaporkan, sejumlah pengguna piranti iOS memilih untuk hengkang dari aplikasi tersebut atas alasan eksklusivitas.

Namun meski begitu Instagram masih perkasa di iOS dengan jumlah pengguna yang melebihi 80 juta. Perlu dicatat bahwa aplikasi itu sudah bercokol di iOS sejak tahun 2011 dan kini angka tersebut hanya berbeda 30 juta user dibanding rivalnya, Android.

Besar kemungkinan tak butuh waktu lama jumlah user IG di Android akan melampaui user di iOS. Tentunya ini dipengaruhi juga oleh lebih banyaknya piranti berbasis Android di pasaran.

Menurut Forbes, ada 3 kunci yang membuat Instagram begitu tenar sehingga seakan menenggelamkan kepopuleran aplikasi dan layanan foto lain seperti Hipstamatic dan Flickr.

Yang pertama adalah kesederhanaan di mana Instagram sengaja membuat produknya simpel dengan opsi yang tidak terlalu banyak di dalamnya. Lantas yang kedua adalah kecepatan, serta keberadaan komunitas yang kuat.

Sumber

No comments:

Post a Comment