Tuesday, December 4, 2012

Inilah Manusia Serigala Dari China Yang Seluruh Tubuhnya Di Penuhi Bulu


The "werewolf sindrom", atau syndrome manusia serigala sebetulnya merupakaan penamaan yang kurang tepat, makanya untuk kasus seperti ini dalam istilah medis di sebut bipertricosis bawaan.

Di sebut sebagai "sindrom manusia serigala" karena bipertricosis ini menyebabka pertumbuhan rambut pada tubuh manusia pada jumlah yang tidak normal. Menurut dokter bipertricosis ini merupakan penyakit yang sangat langka bahkan untuk kasus-kasus semacam ini telah di dokumentasikan hingga saat ini. Penderita kelainan ini tubuhnya di tumbuhi rambut tebal pada hampir seluruh anggota tubuhnya kecuali pada telapak tangan dan telapak kaki. Bahkan panjang rambut yang tumbuh dapat mencapai hampir 25 inci. Menurut pengamatan dokter ahli genetika kelainan seperti ini dapat menurun kepada anak-anak orang yang menderita kelainan ini.

Di China syndrome werewolf di alami oleh seorang penyanyi kelahiran Liaoning bernama Yu Zhenhuan. 96% tubuh pria ini di penuhi dengan rambut. Setiap 1 senti meter persegi kulitnya di tumbuhi 40 rambut. Atas keanehannya ini Yu Zhenhuan terdaftar pada Guiness Record sebagai manusia dengan rambut terbanyak di dunia.

Dengan banyaknya rambut yang tumbuh pada hampir seluruh permukaan tubuhnya membuat dia menemui masalah pada pendengaran dan pernafasan. Untuk mengatasi masalah tersebut dia telah melakukan operasi untuk menghilangkan rambut dari lubang telinga dan hidungnya.



No comments:

Post a Comment