Friday, December 7, 2012

Inilah 10 Hand Phone Paling Mahal di Dunia

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Inilah 10 Hand Phone Paling Mahal di Dunia. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Inilah 10 Hand Phone Paling Mahal di Dunia

Handphone atau telepon genggam mengalami perjalanan masa yang cukup panjang. Mulai dari pertama kali ditemukan telepon genggam oleh Martin Chopper yang menggemparkan dunia sampai kemudian dilengkapinya fitur-fitur lain seperti pesan pendek (SMS), pesan multimedia (MMS), email sampai seperti yang nampak pada jaman sekarang ini.

Pada jaman sekarang, ponsel tidak hanya dimiliki orang untuk sekedar kebutuhan telepon dan sms an akan tetapi pengguna telepon genggam masa kini menuntut kualitas handphone yang lebih bagus dengan fitur yang lengkap. Sehingga pada akhirnya banyak dari vendor-vendor ponsel yang berlomba-lomba membuat hp canggih dengan fitur yang sangat keren dan tidak jarang mereka memBANDEROLnya dengan HARGA yang sangat MAHAL.

Berikut adalah 10 Ponsel termahal di dunia.

1. 32GB iPhone 4 Diamond Rose, Rp 70,1 Miliar

Ponsel ini adalah salah satu ponsel paling mahal di dunia untuk saat ini. Dengan di banderol harga Rp 70,1 Miliar, ponsel ini didesain dengan tiga perhiasan paling mulia di bumi yaitu berlian, platinum dan emas. Ada sebanyak 500 butir berlian senilai 100 karat menghiasi hampir seluruh permukaannya. Di bagian navigasi ada sebuah berlian warna pink 7,4 karat.

2. 32GB Goldstriker iPhone 3G S Supreme, Rp 27,3 Miliar

Diurutan kedua masih dari merk iPhone yang dijual dengan harga Rp 27,3 Miliar. Ponsel ini didesain dari emas murni 22 karat seberat 271 gram. Bagian depannya dihiasi 136 berlian 68 karat. Logo Apple di bagian belakang, terbuat dari 53 berlian. Tombol home ponsel ini terbuat dari berlian 7,1 karat dan cover berwarna emas ponsel ini terbuat dari batu granit, emas kashmir dan material kulit.



3. iPhone 3G King’s Button, Rp 21 Miliar

Diurutan ketiga masih berdiri merk iPhone yang menjual ponsel ini dengan harga Rp 21 Miliar. Dengan desain erlian putih 6,6 karat di tombol home dan ada sekitar 138 berlian disematkan disekeliling ponsel.


4. Goldvish Le Million, Rp 11 Miliar

Ponsel ini terbuat dari emas putih 18 karat dengan taburan 1.800 berlian. Pernah menjadi ponsel paling mahal di dunia menurut Guinnes World Record di Perancis pada September 2006. Ponsel ini berharga Rp 11 Miliar.

5. Diamond Crypto Smartphone, Rp 11 Miliar

Ponsel ini dihiasi 50 berlian, 10 di antaranya merupakan berlian warna biru yang sangat langka di dunia. Bagian casing dan tombolnya, terbuat dari platinum. Logo Ancort yang terdapat di tombol navigasi juga terbuat dari rose gold 18 karat. Harga ponsel ini Rp 11 Miliar.

6. Vertu Signature Cobra, Rp 2,6 Miliar

Diurutan selanjuntnya adaponsel bernama Vertu Signature Cobra yang dibanderol dengan harga 2,6 Milliar. Ponsel ini terbuat dari dua batu emerald, 439 rubi, dan dua berlian masing-masing 1 dan 2 karat. Yang keren lagi adalah ponsel ini hanya ada 8 biji di dunia. Wawww.. kalao saya punya keren ya. Hwkwk

7. VIPN BlacDiamond Smartphone, Rp 2,5 Miliar

Diposisi tujuh ada ponsel VIPN BlacDiamond Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp. 2,5 Miliar. Smartphone ini terbuat dari titanium dan polycarbonate, yang dihiasi dua berlian; satu di tombol navigasi dan lainnya di belakang ponsel. Ponsel ini juga hanya ada 5 di dunia.


8. iPhone Princess Plus, Rp 1,5 Miliar

Masih dari iPhone bernama iPhone Princess Plus yang terbuat dari ratusan berlian dengan kualitas terbaik (17,75 karat). Dibanderol dengan harga Rp 1,5 Miliar.


9. Vertu Signature Diamond, Rp 752,8 Juta

Di urutan sembilan ada ponsel bernama Vertu Signature Diamond, Rp 752,8 Juta yang di banderol dengan harga Rp 752,8 Juta. Ponsel ini terbuat dari platinum terbaik dan dibuat melalui tangan (hand craft) bukan sebuah mesin. Kemewahan ponsel ini membuatnya hanya memproduksi 200 buah sedunia.

10. Motorola SLVR L7 Diamonds, Rp 641,6 Juta

Diurutan terahir ada produk dari vendor Motorola yang memproduksi HP mahal bernama Motorola SLVR L7 Diamonds. Spesifikasinya masih terbilang jadul yaitu hanya memiliki resolusi layar 176 x 220 piksel, layar 1,9 inci, Bluetooth, kamera 640 x 480 piksel, bahkan tidak dilengkapi perekam video. Yang membuat ponsel ini mahal adalah adanya 260 butir berlian yang menghiasi seluruh bagian depan casingnya.

No comments:

Post a Comment