Friday, December 7, 2012

Gadis Berusia 8 Tahun Dioperasi Lidahnya Karena Tersangkut Dalam Botol Minuman

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Gadis Berusia 8 Tahun Dioperasi Lidahnya Karena Tersangkut Dalam Botol Minuman. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia , Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Gadis Berusia 8 Tahun Dioperasi Lidahnya Karena Tersangkut Dalam Botol Minuman



Seteguk air ternyata berubah menjadi mimpi buruk berjam-jam untuk Jayla Small gadis cilik berusia delapan tahun.

Pasalnya, berdasarkan laporan My Fox Atlanta, lidah gadis cilik itu terjebak pada sebuah botol air kecil dari logam, saat sedang mengikuti latihan cheerleader, Kamis (13/09/2012) lalu.

Shantay Small, ibu dari Jayla, mengaku kaget ketika melihat lidah anaknya tersangkut di dalam botol. Setelah pelatihnya tidak bisa melepaskan lidah Jayla dari botol air itu, ia segera menelepon 911.

"Semakin keras dia menarik (lidahnya ke luar), semakin kuat pula tekanan di dalam botol menarik lidahnya (ke dalam)," ujar Shantay.

Kedatang paramedis ternyata juga tidak mampu berbuat banyak untuk menolong gadis tersebut sehingga mereka bergegas membawanya ke rumah sakit anak di Atlanta.

Saat tiba di rumah sakit, Jayla langsung ditangai oleh tim dokter. Awalnya dokter mencoba melubangi botol air dari logam itu dengan memotong bagian bawahnya, namun lidah Jayla yang terus membengkak mendorong botol kembali di mulutnya dan menyebabkan dia tersedak.

Dokter yang memutuskan untuk membius Jayla dan kemudian berhasil menarik keluar botol itu, delapan jam setelah lidahnya terjebak.
Kondisi lidah Jayla pasca dilepaskan dari botol 

Kini kondisi Jayla sudah membaik, namum dokter menyarankan kepada Shantay agar Jayla agar menjalani terapi bicara karena ada kemungkinan beberapa syaraf di lidahnya rusak.

No comments:

Post a Comment