Sunday, December 2, 2012

Cerita-Cerita Horor Dan Menakutkan di Bogota, Kolombia

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Cerita-Cerita Horor Dan Menakutkan di Bogota, Kolombia. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Cerita-Cerita Horor Dan Menakutkan di Bogota, Kolombia


Bagi masyarakat Indonesia, cerita hantu yang menyeramkan adalah sebuah mitos yang mendekati kenyataan. Dan kepercayaan seperti itu tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Salah satu negara di kawasan Amerika Selatan, Kolombia memiliki kisah menyeramkan sendiri.

La Candelaria adalah pusat misterius dan magis dari ibukota Kolombia, Bogota. Dengan sejarah cerita yang panjang, beberapa percaya bahwa banyak rumah di sana sudah berdiri selama 200 tahun, sehingga dipenuhi oleh fenomena mistis dan hantu.

Kebanyakan orang menganggap hal ini hanyalah mitos atau cerita masyarakat urban, namun tak sedikit yang meyakini bahwa tempat-tempat menyeramkan itu benar-benar ada dan menakutkan.

1. Hotel Dengan Jenazah Berusia 400 Tahun

Sekumpulan kejadian mistis yang terjadi di kawasan ini adalah karena selama ratusan tahun masyarakat biasa mengubur orang yang meninggal di kebun rumah mereka. Di kawasan itu akhirnya berdiri hotel San Vitorio Di Torino yang bahkan disebut ada penemuan jenazah berusia 400 tahun. Karena itu, penampakan hantu menjadi hal yang biasa.



2. Perempuan Kubur Pembantu Hidup-Hidup

Kisah ini bisa disebut sangat mengerikan. Seorang perempuan muda yang menjadi pelayan di rumah suami istri di dekat Istana Presiden Kolombia. Ketika sang suami bermain mata dengan pelayan, istrinya menjadi cemburu. Mengusir pelayan itu, namun pelayan muda itu kembali dan akhirnya kecemburuan istri tak terkontrol.
Sang istri menganiaya pelayan muda itu, menarik rambut, memotong mulut, membakar kulit tubuhnya dengan setrika panas sampai akhirnya mengubur tubuh pelayan muda itu di dinding rumah. Tertarik mencari tahu ruman yang mana?




3. Temukan Harta Karun Karena Ditolong Hantu

Pria bersaudara keluarga Cuervo yang tinggal di sebuah rumah pada abad ke-17 di kawasan La Candelaria itu terbangun di sebuah malam ketika ada orang yang mengetuk pintu. Mereka disambut oleh sosok hantu dengan kostum ala kerajaan. Di mana hantu itu berjalan dan menunjuk ke sebuah dinding yang ternyata setelah dibongkar ada tumpukan koin emas.

Terdengar menyenangkan? Silahkan dicoba jika ada hantu yang mengetuk pintu rumahmu di malam hari, jangan keburu takut dulu ya!




4. Bayi Baru Lahir Dilempar ke Sumur

Kisah ini disebut dongeng goblin Baltazar. Di mana si goblin bercerita bahwa ada perempuan muda yang hamil sebelum menikah di era penjajahan. Lantaran tidak mau jadi pergunjingan, perempuan muda ini melempar anak-anaknya ke sumur. Sudah bisa ditebak, sumur itu menjadi penuh hantu anak-anak kecil.



5. Bola Lampu Misterius di Museum Kota

Fernando Rojas, penjaga Museum Bogota mengaku sering mengalami hal aneh. Dia bersumpah bahwa seringkali melihat bola lampu seakan menari-nari seperti kunang-kunang di hall museum. Menurut Rojas, bola lampu itu muncul sebelum dia menutup museum saat kondisi sudah gelap.


6. Gedung Dinas Intelejen Kolombia Yang Berhantu

Ada sebuah gedung yang menjadi lokasi Dinas Intelejen Kolombia. Di gedung itu masih ada sisa sel-sel penjara di lantai pertama yang konon menjadi lokasi penyiksaan dan banyak korban tewas. Untuk alasan itu, orang-orang percaya bahwa ini salah satu gedung paling berhantu di kawasan La Candelaria.



7. Restoran Penyihir, La Bruja

Sebelum menjadi restoran bernama La Bruja, tempat ini adalah bekar penjara. Manajer restoran, Diego Gomez bercerita bahwa ada dua hantu di restorannya. Dengan hantu yang bernama Maria dan Alfredo, menurut Diego dirinya pernah ditakuti ketika hendak menutup restoran di malam hari. Dalam keadaan gelap, dia seakan diserang oleh Alfredo sampai kehabisan nafas.

Meski belum tahu apakah kisah itu nyata atau tidak, sepertinya jika kalian mengunjungi Bogota, Kolombia, harus mampir ke kawasan La Candelaria dan tes seberapa berani dirimu.

No comments:

Post a Comment