Sunday, December 23, 2012

Apa Jadinya Kalau iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III Diblender? LIHAT VIDEONYA

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Apa Jadinya Kalau iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III Diblender? LIHAT VIDEONYA . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia , Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Apa Jadinya Kalau iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III Diblender? LIHAT VIDEONYA


PRODUSEN blender asal Amerika Serikat, Blendtec, menjajal eksperimen gila dengan produk blender terbarunya.

Blendtec menunjukkan kemampuan produknya sebagai blender yang dapat menghancurkan segalanya, termasuk smartphone tangguh seperti iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III.

Dalam seri video yang diberi judul “Will It Blend?” seorang "ilmuwan" maniak yang dijuluki Tom memasukkan iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III ke dalam blender keluaran Blendtec. Dalam gerakan lambat, Anda dapat melihat ponsel mana yang paling cepat hancur digiling pisau blender. Dalam video ini, terlihat iPhone 5 lebih cepat remuk dan hancur menjadi abu, sedangkan Galaxy S III nampak lebih tangguh dari kompetitor ketatnya itu.

Tapi bagi Tom, tidak penting ponsel mana yang lebih cepat hancur. Tetap saja, pemenangnya si blender tangguh. Apalagi di video lainnya Tom juga sukses menghancurkan iPad dengan Blendtec, tentunya setelah dipotong terlebih dulu seperti akan membuat jus buah.

“Kedua ponsel ini terlihat sama di mata saya,” ujar Tom dalam video yang diunggah di YouTube itu.

Di video ini juga tercantum peringatan “Don’t try this at home”. Hmmm… Siapa pula yang rela menghancurkan smartphone canggih ini sampai jadi abu? Lihat Videonya Disini

No comments:

Post a Comment