Saturday, December 8, 2012

5 Tempat Bersejarah Paling Angker di Dunia

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel 5 Tempat Bersejarah Paling Angker di Dunia . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel 5 Tempat Bersejarah Paling Angker di Dunia

Tempat Bersejarah Yang Sangat Angker – Tempat bersejarah berikut ini menjadi sangat angker karena di masa lalau tempat tempat berikut ini memiliki kisah yang menyeramkan seperti penyiksaan, pembunuhan, pemerkosaan yang kemudian menghantui dan menyebar dari mulut ke mulut. Nah berikut ini ada beberapa tempat bersejarah yang sangat angker ingin tahu tempat apa aja itu simak 5 Tempat Bersejarah Yang Sangat Angker berikut ini.

1. Pantai Changi, Singapore


Pada masa pendudukan balatentara Jepang di Asia Tenggara, pantai ini merupakan tempat pembantaian orang-orang China Singapura. Peristiwa sadis ini dikenal sebagai Pembantaian Sook Ching, dimana ribuan orang China disiksa dan dibunuh karena dianggap anti Jepang.

Berdasarkan keterangan masyarakat sekitar, peristiwa mistis yang kerap terjadi adalah terdengarnya suara jeritan dan tangis mereka yang sedang disiksa. Bahkan sosok hantu China sering terlihat terbang dan sesosok tubuh tanpa kepala sering terlihat berjalan-jalan di pesisir pantai. Dan sering terlihat adanya lubang bekas kuburan pada pasir pantai.

2. Screaming Tunnel, Niagara Falls, Kanada


Terletak di Warner road, terowongan ini dibangun dibawah rel kereta api yang menghubungkan Niagara Falls ke Toronto dan New York.
Berdasarkan cerita masyarakat setempat, beberapa abad yang lalu sebuah rumah pertanian yang terletak di selatan pintu masuk terowongan mengalami kebakaran hebat. Seorang gadis yang bajunya terbakar oleh api berlari sembari berteriak dari rumahnya yang terbakar menuju terowongan untuk memadamkan api yang menjilati tubuhnya. Tapi malangnya gadis tersebut meninggal di terowongan sebelum berhasil memadamkan api yang menjilati tubuhnya.

Versi cerita lainnya mengatakan bahwa gadis tersebut dibakar oleh ayahnya sendiri yang marah karena tidak diperbolehkan merawat anaknya setelah bercerai dimana hak pengasuhan diberikan kepada istrinya. Bahkan ada versi lain yang mengatakan bahwa gadis tersebut diperkosa di dalam terowongan pada suatu malam, kemudian dibunuh dan dibakar agar tidak meninggalkan bukti. Nah, peristiwa mistis yang terjadi kemudian adalah terlihatnya cahaya api dan terdengarnya jeritan kesakitan dari dalam terowongan.

3. Ohio University di Athens, Amerika Serikat



Masyarakat sekitar mengenalnya sebagai kampus yang paling berhantu diantara kampus-kampus lainnya. Hal ini berdasarkan penelitian British Society for Psychical Research, sebuah organisasi penelitian hal-hal supranatural.

Universitas ini memiliki sosok hantu yang populer yaitu Wilson Hall yang dipercaya sebagai seorang penyihir yang bunuh diri setelah menuliskan tentang setan dan dunia supranatural dengan tinta dari darah. Bahkan, dikampus ini terdapat 5 makam yang menggambarkan sebuah pentagram apabilaa lokasi antara makam satu ke makam lainnya dihubungkan dengan garis imajiner. Diyakini pusat kekuatan mistisnya berada di gedung administrasi, karena letaknya berada di tengah-tengah pentagram tersebut.

Ada peristiwa aneh di kampus ini dimana semua anggota tim bola basketnya meninggal akibat mengalami kecelakaan tragis, dan roh mereka yang penasaran konon bergentayangan di hall basket kampus ini.
Tempat lain yang ada aktivitas supranatural adalah kuburan bawah tanah Jefferson Hall dan The Ridges yang merupakan sebuah bangunan bekas rumah sakit jiwa.


4. Benteng Bhangarh, India


Benteng ini membentang dari Jaipur hingga Alwar, rajashta, India. Menurut legenda, Singhia, seorang penganut aliran ilmu hitam tantrik mengutuk tempat tersebut. Ia mengutuk siapapun yang masuk tempat tersebut akan meninggal dan jiwa mereka akan terjebak di tempat itu selama berabad-abad tanpa mengalami reinkarnasi.

Hal yang menarik dari tempat ini adalah bangunan yang terdapat dalam benteng Bhangarh tidak memiliki atap, karena siapapun yang memasangkan atap maka bagian tersebut akan hancur. Tempat tersebut memang dikenal oleh masyarakat India sebagai tempat terkutuk, karena siapapun yang memasuki benteng ini akan diliputi kegelisahan, sebelum akhirnya tubuhnya dirasuki oleh roh yang menempati tempat terkutuk tersebut. Pemerintah setempat bahkan tidak memperbolehkan siapapun mengunjungi tempat tersebut pada malam hari.


5. Lubang Buaya, Jakarta, Indonesia



Siapa yang tidak mengenal tempat legendaris (yang konon) merupakan tempat penyiksaan para pahlawan revolusi oleh Partai Komunis Indonesia. Sebuh sumur tua yang sempit dengan diameter tidak sampai 1 meter merupakan tempat ditemukannya jenazah-jenazah para pahlawan revolusi dalam keadaan rusak yang ditumpuk begitu saja.

Seorang penjaga museum yang tidak mau disebutkan namanya, dan mempunyai indera keenam mengatakan bahwa ia kerap mendengar suara erangan dari sebuah rumah yang diyakini sebagai rumah penyiksaan saat ia berjaga pada malam hari.

No comments:

Post a Comment