Saturday, December 8, 2012

Inilah Penyebab Seseorang Jadi Penyuka Sesama Jenis

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Inilah Penyebab Seseorang Jadi Penyuka Sesama Jenis. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia , Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Inilah Penyebab Seseorang Jadi Penyuka Sesama Jenis


Ini Penyebab Seorang Menjadi penyuka Sesama Jenis - Perilaku seks menyimpang memang tidak mudah untuk sembuhkan bagi kalangan Lesbian atau Gay. Ada beberapa faktor yang menyebabkan seorang menjadi penyuka sesama jenis.

"Ada dua faktor yang menjadi penyebabnya, yakni Faktor lingkungan dan faktor Biologis," kata Psikolog Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Margareta,
Dia menjelaskan, faktor lingkungan misalnya adalah ketika para orangtua ingin mempunyai anak laki-laki namun ternyata lahir perempuan.

Pada saat itu mulai didandani sebagai laki-laki, tak ketinggalan juga dengan pakaian yang menyerupai laki-laki. Ketika si Anak ini menginjak puber, sifat laki-lakinya yang dominan, begitu juga sebaliknya.

Kemudian dari faktor Biologis, seorang anak yang menginjak Puber tidak pernah mengalami prilaku remaja pada umumnya. Seperti, munculnya kelamin sekunder, mimpi basah, hingga Haid. Termasuk, salah belajar dalam pengenalan identitas gender.

Selain faktor itu, yang menjadi dominan adalah pengalaman seksual pertama. Seperti misalnya, ketika ada anak yang menjadi korban sodomi, lebih banyak memiliki prilaku seks yang meyimpang. Artinya, jika si anak tersebut menganggap bahwa ketika disodomi ini menjadi pengalaman yang menyenangkan.

"Meski menjadi korban, sodomi misalnya, proses selanjutnya yang berpengaruh sehingga anak tersebut memiliki prilaku seks yang meyimpang," katanya.

Dia juga mengatakan, solusi penanganannya ketika seseorang sudah terjerumus menjadi penyuka sesama jenis adalah perlu adanya restrukturisasi Biologis.

"Kemudian kepada orangtua juga harus memberikan pemahaman bahwa jika anaknya perempuan adalah orientasinya seperti ini. Dan merawat organ reproduksi secara baik," katanya.

No comments:

Post a Comment