Friday, November 30, 2012

Psy Akan Gelar Konser Di Jakarta

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Psy Akan Gelar Konser Di Jakarta . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Psy Akan Gelar Konser Di Jakarta



Setelah berhasil mengunjungi berbagai negara di seluruh dunia akibat suksesnya single dan video musik “Gangnam Style”, Psy dikabarkan akan hadir mengunjungi Indonesia untuk mengajak para penggemarnya di Jakarta berdansa “Gangnam Style” bersama-sama.

Menurut rilis pers yang diterima Rolling Stone, Psy akan bertandang ke Jakarta pada 25 November mendatang.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait kedatangan Psy ke Indonesia. Pihak promotor yang akan membawa Psy rencananya akan menggelar konferensi pers pada Kamis (1/11) esok di Planet Hollywood, Jakarta.

Pada konferensi pers besok rencananya akan dihadiri perwakilan promotor yang mendatangkan Psy ke Jakarta yaitu Rajawali Indonesia dan Starlight Enterprise.

Psy saat ini sedang menjadi salah satu artis yang paling terkenal di seluruh dunia dengan single dan video musik “Gangnam Style.” Bahkan hanya dalam kurun waktu tiga bulan, Psy berhasil membuat video “Gangnam Style” menjadi video yang paling banyak ditonton di YouTube dengan jumlah lebih dari 530 juta views.

Selain itu, Psy juga berhasil mendapatkan kontrak rekaman dan manajemen dibawah naungan Scooter Braun dengan skala global, dimana untuk pengembangan karir global Psy akan ditangani oleh manajer Justin Bieber tersebut.

No comments:

Post a Comment