Thursday, November 15, 2012

Arumi Bachsin Tampil Sexy di Film Horor KSB

Arumi Bachsin Tampil Sexy di Film Horor KSB

LAMA tak berakting di film layar lebar, kerinduan Arumi Bachsin akhirnya terkabul. Produser KK Dheeraj merekrutnya untuk berakting di film horor komedi  berjudul Kafan Sundel Bolong (KSB).
Seperti film-film KK Dheeraj lainnya yang selalu menyelipkan adegan syur, di KSB pun Arumi harus melakoninya.
“Ada adegan Arumi datang ke diskotek dengan penampilan yang seksi banget,” kata produser rumah produksi K2K Production ini, kemarin. “Tak hanya itu tentunya, tetapi ada  adegan berani dari Arumi yang lainnya,” tambahnya.
“Ya, biasa-biasa saja, kok,” timpal Arumi.
Menurut Dheeraj, dipilihnya Arumi untuk berlakon di film yang bakal tayang pada 26 Januari 2012 tersebut, lantaran popularitas Arumi masih memiliki nilai jual. Apalagi cewek kelahiran Jakarta 19 Februari 1994 itu sudah lama tak main film, sehingga akan menimbulkan kerinduan penggemarnya.
Film KSB, ujar Dheeraj, diproduksi sebagai bentuk penghormatannya pada artis legendaris almarhumah Suzanna, yang memang dikenal sebagai ratu horor.
“Saya penggemar berat Suzanna, begitu pun banyak masyarakat Indonesia mengidolakannya. Suzanna juga pernah memerankan tokoh sundel bolong. Jadi, sebagai bentuk penghormatan saya kepada almarhumah,” paparnya

No comments:

Post a Comment