Thursday, November 15, 2012

Artis Hollywood Berburu Brondong

Brondong diyakini para artis  Hollywood bisa membikin bersemangat dan awet muda. Demi memperpanjang masa awet muda tersebut banyak artis senior di negeri Barack Obama ini yang doyan  daun muda, sehingga mereka pun tidak segan-segan  berburu brondong.
Di antara para artis senior yang sudah memastikan berpasangan dengan brondong itu adalah Jennifer Lopez. Selain itu artis kawakan Madonna dan yang paling mutakhir adalah spesialis pemburu daun muda Demi Moore. 
Artis nyentrik, Madonna yang sudah berusia 53 tahun itu kini memang tengah menjalin kasih dengan penari muda berusia 24 tahun, Brahim Zaibat. Sedangkan Jennifer  Lopez yang akrab disapa J-Jlo ini  sudah berusia 42 tahun. Saat ini dia memadu kasih dengan Smart Casper yang masih berusia 25 tahun.
Mereka berkeyakinan dengan menggandeng ‘daun muda’ itu bisa membuat awet muda. Sebab, masa-masa mudanya akan semakin panjang bila hidup dengan pemuda berusia belia. Makanya, artis Demi Moore yang ditinggalkan Ashton Kutcher  juga dikabarkan sedang beburu  daun muda.

Bahkan, mantan istri Bruce Willis  yang kini berusia 49 tahun ini berparan dengan seorang model, Blake Corl-Baietti yang baru berusia 26 tahun.  Demi Moore yang  sudah beranak tiga ini terlihat jalan bersama dengan mesra di Los Angeles.
Sebagaimana dilansir Dailymail, Jumat, (13/1), hubungan keduanya, menurut sumber, nampak sudah sangat dekat. Corl-Betti menuliskan biodatanya dalam akun iStudio.com dengan deskripsi, "Saya menyukai aktivitas di luar, belajar banyak selama saya bisa, dan mengumpulkan pengalaman hidup apapun yang mampu terjadi."  
Hubungan itu, tampaknya membuat Demi Moore sudah bisa melupakan masalah rumah tangganya bersama Ashton Kutcher. Dia pun secara tidak langsung menepis gossip soal  jalan bareng dengan seorang cewek lesbian. Sebab, kini ia kembali menggaet brondong.

Meski rumor kedekatan Demi dengan Corl-Betti kian banter, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari keduanya. Demi dan Corl-Betti yang memiliki perbedaan usia 23 tahun itu dikabarkan sudah dekat sejak pergantian tahun 2012.

Semenjak Demi Moore menggugat cerai Ashton Kutcher, sang aktor juga dikabarkan sudah mulai dekat dengan beberapa wanita. Ashton tertangkap kamera jalan bareng penulis naskah Lorene Scafaria di Italia saat liburan Natal.
Karena itu, wajar jika Demi Moore kini sudah mulai hidup enjoy lagi setelah berpacaran dengan brondong itu. Bahkan, dikabarkan juga  dia bertambah bersemangat. Tentu wajar, jika dia mejaga dan merawat diri, demi sang kekasih yang masih daun muda. Dia pun akan merasa muda lagi, dan awet muda. Dengan begitu tidak salah, bila daun muda membikin awet muda, karena masa muda secara otomatis bertambah panjang

No comments:

Post a Comment