Monday, October 22, 2012

Nikita Mirzani Benturkan Kepala ke Meja Gara-Gara Dijemput Paksa dari RS Polri

Nikita Mirzani tak bisa berlama-lama berada di rumah sakit Polri karena harus dijemput paksa polisi tadi malam. Kuasa hukum Nikita, Minola Sebayang mengaku kecewa karena menurutnya kondisi Nikita masih lemah.

Minola menuturkan kliennya itu bahkan sempat histeris saat pemindahan dari rumah sakit ke rumah tahanan Polda Metro Jaya. Bahkan Nikita sempat membenturkan kepalanya ke meja sebagai tanda menolak.

"Klien kami histeris saat dibawa ke tahanan. Dia juga membenturkan kepalanya kemeja. Kenapa klien kita dijemput paksa ytapi saat kita minta rekam medik kita belum terima," ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/10/2012) malam.

Saat kembali ke Rutan, artis bom seks baru Tanah Air itu terlihat masih lemah. Saat keluar dari mobil Toyota Furtuner hitam pun ia masih terlihat dipapah oleh petugas kepolisian.

Namun menurut pihak kepolisian kondisi Nikita sudah cukup pulih untuk segera ditahan kembali."Kami sudah berkoordinasi dengan penyidik soal kasus Nikita. Ia dinilai sudah pulih dar sakitnya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, kepada detikHOT, Selasa (23/10/2012).

"Berdasarkan keterangan dokter yang merawat, Nikita sudah bisa dirawat jalan jadi penjemputan Nikita ke tahanan sudah sesuai dengan undang-undang sudah benar, jadi bukan penjemputan paksa terhadapt yang bersangkutan." jelasnya.

No comments:

Post a Comment